UNRIYO Melaksanakan Audit Mutu Internal Tahun 2019

UNRIYO Melaksanakan Audit Mutu Internal Tahun 2019

Pada hari ini senin 5 Oktober 2019 Unriyo melaksakan Audit mutu Internal. Audit mutu internal ini merupakan salah satu perwujudan komitmen UNRIYO untuk melaksanakan proses penjaminan mutu secara berkelanjutan. Audit dilaksanakan kepada semua Unit kerja termasuk Rektorat. Audit mutu internal yang dilakukan pada tahun 2019 ini juga melibatkan unsur yayasan sebagai auditor yaitu bapak Dr. Setianto, DEA, pelibatan yayasan ini adalah tindak lanjut dari evaluasi pelaksanaan penjaminan mutu yang dilaksanakan oleh LLDIKTI V

Audit yang dilaksanakan di rektorat diikuti langsung oleh Rektor UNRIYO Prof. Dr. dr. Santoso, MS, Sp.OK, dalam sambutan beliau pada saat pembukaan, beliau menyebutkan bahwa proses audit ini merupakan kegiatan yang ditunggu tunggu oleh pimpinan universitas dimana diharapkab hasil audit nanti dapat dipergunakan untuk dasar peningkatan kinerja rektorat.

Ketua badan penjaminan mutu UNRIYO Dr. Ariyanto Nugroho sebagai ketua tim auditor menjelaskan bahwa proses audit ini sudah dimulai sejak penyusunan instrumen audit, pelatihan auditor,penentuan auditor, desk evaluasi dan sekarang ini visitasi, tahap selanjutnya akan dianalisi, disusun rekomendasi dan akan dibahas dalam Rapat Tinjauan Manajemen Pelaksanaan audit mutu ini merupakan pelaksanaan siklus PPEPP dalam SPMI dan merupakan implementasi kegiatan E atau Evaluasi. Pelaksanaan audit mutu di UNRIYO diharapkan rutin pelaksanaanya dan proses audit bisa merupakan inisiatif dari BPM atau permohonan dari unit kerja.


Berita Terkait

Modern Wound Management Dalam Menjawab Kebutuhan Perawat Yang Handal Untuk

Pelatihan Reviewer Internal Univeristas Respati Yogyakarta

Workshop Penyusunan dan analisis Soal

GERAKAN MASYARAKAT CINTA SEHAT (GERMACIS) SEBAGAI STRATEGI MENGENDALIKAN PE

kuliah umum tentang hubungan indonesia australia timor leste oleh Bp. Krist

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
0kCiqD