Pelatihan Basic Life Support (BLS) Bagi Mahasiswa Program Studi D-3 Fisioterapi

Pelatihan Basic Life Support (BLS) Bagi Mahasiswa Program Studi D-3 Fisioterapi

Program Studi D-3 Fisioterapi memberikan pelatihan  Basic Life Support (BLS) kepada mahasiswa sebelum mereka terjun kelahan praktik Klinik Komprehensif. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah mahasiswa mampu dan memahami penanganan pertama setiap pasien yang memerlukan pertolongan pertama kegawat daruratan, mahasiswa dapat memahami sistem stabilisasi serta memahami sistem komunikasi dan transportasi.

Pemaparan materi ini disampaikan oleh narasumber yang berkompeten dibidangnya, yaitu Siti Fadlilah, S.Kep., Ns., MSN dan Nazwar Hamdani Rahil, S.Kep., Ns., M.Kep. Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa semester VI Program Studi D-3 Fisioterapi yang akan melaksanakan kegiatan praktik fisioterapi komprehensif . Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Jum'at sd Sabtu, Tanggal 31 Januari sd 01 Februari 2020 di Universitas Respati Yogyakarta Kampus II. Diharapkan setelah pelatihan ini mahasiswa mampu mengaplikasi ilmunya di masyarakat.


Berita Terkait

UNRIYO Mengadakan Pengabdian Masyarakat di Desa Gading, Gunung Kidul

Festival Olahraga Lansia Dan Pra-Lansia

Kemitraan Masyarakat Hibah Kemenristek Dikti

Sekolah Lansia Yang Di Kelola Dosen Universitas Respati Yogyakarta

Workshop Metode Penelitian Kualitatif

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
7Ome4Q