LIGHT FOLLOWERS ROBOTIC PROJECT’S WORKSHOP

LIGHT FOLLOWERS ROBOTIC PROJECT’S WORKSHOP

LIGHT FOLLOWERS ROBOTIC PROJECT’S WORKSHOP

Sabtu, 19 Oktober 2019 Prodi Teknik Elektro bersama Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) mengadakan workshop dengan mengangkat tema “LIGHT FOLLOWERS ROBOTIC PROJECT”. Workshop ini dilaksanakan di Laboraorium Teknik Elektro, Prodi Teknik Elektro, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Respati Yogyakarta. Peserta dari kegiatan ini ialah mahasiswa Teknik Elektro sendiri semester II dan semester IV.

Robot light follower ini tidak jauh beda dengan robot line follower hanya saja perbedaan nya jika line follower mengikuti track garis. Lain halnya dengan robot light follower ini mengikuti cahaya, artinya robot akan berjalan jika diberi cahaya pada sensor, pergerakan robot mengikuti sensor mana yang mengenai cahaya. Berikut dokumentasi dari kegiatan ini.


Berita Terkait

MONITORING DAN EVALUASI PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PPPM U

Mahasiswa Prodi Sastra Inggris UNRIYO Melenggang Sebagai Finalis di Museum

Tim Debat Sastra Inggris UNRIYO Raih Top 17 dalam Ajang Debat nasional NEED

Praktik Kunjungan Lapangan Pengawasan Mutu Makanan (PMM) Mahasiswa S1 Prodi

Pelatihan Pembuatan Bulletin Di Uin Sunan Kalijaga

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
8CJ4As